Halaman

Selasa, 23 Agustus 2011

Amati Status Fesbuk

Ditemani dengan 3 buah gorengan serta 1 botol pocari sweat kecil menghiasi buka puasa kali ini, sama seperti hari - hari sebelumnya, menikmati hidangan buka puasa tanpa keluarga.
23 hari sudah, bulan ramadhan telah saya lalui, setiap berbuka tidak tentu entah di mana saja, begitupun dengan sahur, tanpa pernah mencicipi hidangan di rumah.

Tapi tidak pernah menghalangi saya untuk melakukan suatu ekspresi yang bebas saya lakukan, saya bisa berjalan ke mana saja, kapan saja, dan apa aja yang saya inginkan, selama itu masih positif.

Mungkin untuk saat ini, orang-orang masih bisa menertawakan saya dengan apa yang selama ini saya kerjakan, orang-orang boleh menganggap ini semua mustahil, tapi bagi saya, walaupun memang mustahil, tapi bisa dengan mudah dapat saya raih, semua ini hanya tergantung pada waktu, niat, do'a, usaha dan takdir.



sambil menikmati facebook, sekilas ingin berkomentar rasannya tentang  para pengguna Facebook atau Situs Jejaring Sosial lainnya yang meng-update status tentang kata-kata motivasi, atau kata mutiara, atau menunjukan suatu kebijaksanaan. tapi rata-rata dari setiap orang yang meng-update status demikian, tidak sesuai dengan kehidupan nyatanya, tetapi ada juga yang saya kagumi, dia memang menulis status demikian tapi dikehidupan nyatanya pun demikian, berarti dia benar-benar seorang yang berkomitmen. 


selain status motivasi, ada juga status tentang percintaan, apa banget dah?
"gw rela mati demi lu sayang" , "ku akan selalu bersamamu selamanya", yaelah, hanya karena pacaran sampe ngerelain mati dan akan selalu bersama selamanya, emangnya pacar itu udah ketauan jodoh kita? gw sih ogah.
trus kalo ga, "kenapa sih kamu ga pernah bales sms aku? urusin aja tuh selingkuhan kamu"
udah tau yang punya si do'i ga pernah bales smsnya, kenapa mesti nanya distatus? berharap ada yang komen : "udah, sabar aja, ntar juga ada hikmahnya" atau ga, "tau tuh cowo lu, kenapa kali", trus pake nyuruh urusin selingkuhannya pula, hadoohh,, ada-ada aja :D


trus ada pula yang statusnya kasar-kasar kaya Woii pak urusin aja dulu tuh anak lu !! Gk usah USIK ama urusan org lain :|
anak lu sendiri aja gk BECUS udh sok"an ikut campur URUSAN orang lain --"masing-masing aja kali :/ "

Wow. seram sekali statusnya, jika kita amatistatus itu ditujukan untuk orang tua yang punya anak entah ayah atau ibu, yang selalu ikut campur urusan si pemilik status. emangnya dengan kita menulis status seperti itu akan merubah keadaan jika si orang tua tersebut juga punya fesbuk yang udah temenan sama si pemilik status, paling tidak ada di notifnya lah, tapi kan, buat orang tua jaman sekarang jarang banget yang punya fesbukkecuali bagi orang tuayang punya pendidikan dan ga gaptek.
haha sabar ya kak Rohmah :D 


hahaha
ada-ada aja ya dunia maya.
mungkin kita akan berkomentar tentang status lagi dilain waktu.

0 Nasihat Jon:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Marbot Kadu Sikat WC | Kamar Mandi Wangi - KAMMI KOM.UNTIRTA | Pokoknya Nyaman