Halaman

Minggu, 17 Juli 2011

Kamar Atau Jongjai

bagi yang pernah dan sering liat kamar gw mungkin mereka biasa-biasa (terbiasa) dengan apa yang ada di dalam kamar gw dan bahkan mungkin betah tidur-tiduran di sana, padahalkamar gw udah bukan kaya kamar lagi, bahkan kalau bisa dibilang, udah kaya jongjai.




coba aja bayangin males amat, tumpukan baju kotor yang jikalau dtimbang mungkin aja mencapai Kg ke-10 atau mungkin seharga kurang lebih 25000 rupiah jika dijual ke abang-abang yang mungutin aqua gelas atau aqua botol ataupun aqua botol yang kecil kalau ga bekas botol big cola atau bisa jadi bekas gelas teh copa.

terus ditambah dengan barang-barang dan tas yang gede-gede, bagi kamar gw, tas tersebut bagaikan mobil untuk bagasi, dan jika dilihat ke langit2 kamar, beuuuhhh.... bukan hanya gw yang hidup di sana, sekawanan laba-laba pun ikut menumpang di kamar saya, entah kenapa mereka bisa betah hidup di langit-langit kamar saya?...

tidak ketinggalan juga komunitas debu yang  setia menemani seluruh benda-benda yg ada dikamar saya, bagaikan sepasang kekasih yang sangat saling mencintai.
disamping itu berbagai macam bangkai teman-teman binatang bertaburan di mana-mana.

dan satu lagi jika semua yang diatas telah bercampur menjadi satu padu walaupun berbeda-beda. mereka akan menghasilkan suatu maha karya yang sudah pasti terjadi yaitu BAU. tidak bisa dipungkiri kamar saya sudah kaya jongjai.

tapi hebatnya dari kamar saya, teman-teman saya pada betah tidur2an di sana walau ukuran 3 x 3 M. mengahambat pergerakan tidur mereka.

makanya dari kejadian di atas, saya tertarik untuk tidak mengubah keadaan kamar saya, saya akan tetap setia    membiarkan kamar saya seperti itu,  tapi saya berpikir lagi, jika ada orang yang tidak saya kenal tiba-tiba tidak sengaja dia lihat kamar sayaTIDAAAAKKKKK.... apa lagi jika dia tau JONGJAI itu apa,JAAAANNNNGAAANNNN...... pasti dalam hatinya berteriakJOOOONNNGGGJJAAAIIIII......


untuk menghindari yang seperti itu, akhirnya dengan semangat juang yang membara, saya Vermak kamar saya. hingga tidak seperti Jongjai lagi. bagi kawan-kawan sekalian, sekarang kamar saya sudah rapi, jadi anda akan lebih nyaman lagi untuk tidur2an di sana sambil menemani waktu istirahat sekolah anda atau saat setelah pulang sekolah, atau pagi-pagi sebelum bel masuk. jadi promosi kamar :O

0 Nasihat Jon:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Marbot Kadu Sikat WC | Kamar Mandi Wangi - KAMMI KOM.UNTIRTA | Pokoknya Nyaman