Halaman

Selasa, 24 Januari 2012

Toilet Jongjai

Mungkin emang dasarnya beg* atau apa kali yah?
biasalah, gue kaga sering nongkrong ditempat-tempat nongkrong anak abg jaman sekarang, jadinya begini nih hasilnya :D

Pulang sekolah tadi siang, gue sama temen sekelas (kaga sekelas, hanya sebagian aja)yaitu, AriefMunadiAenulGilang. Sebenernya sih gue yang ngajakin mereka buat nongkrong ditempat anak-anak gahoool itu loh, soalnya gue pengen ngelewatin sebuah sekolah atau tepatnya lagi sebuah SMA.



Udah sampai ditempat tongkrongan abg gahooll, biasa, hal yang paling bocah dan amat teramat bocah dan berulang-ulang kami lakukan setiap kali nongkrong di tempat kayak gitu, apalagi kalau bukan beli es krim seharga 7000 yang bebas kita ambil tanpa dimarahin sama orang tua dan abang tukang baso.
sebelum beli sih, anak-anak pada pete-pete (patungan)  buat beli es krim. akhirnya dapet dan kekumpul 21.000, biasa, kantong pelajar, ga kurang dan ga lebih, jadinya lumayan, es krim dapet ke beli 3 biji dan puas kita nikmati tanpa dimarahi sama orang tua dan abang-abangnya.


es krim ukuran orang dewasa itu mungkin kalau sendirian di makan sama anak bayi umur 4 bulanan, gue rasa ga bakalan habis, soalnya belum punya gigi braaay!!.

tapi kami para pria yang bermulut besar tanpa ada kemaluan lagi kita habisin es krim dengan taburan keripik emping dengan lahap dan tanpa ada rasa takut dimarahin sama mamah atau sama bapak-bapaknya.

Yaaahh, biasalah, ababil, palingan kalo udah gitu ngobrol ngobrol biasa, kalau ga ngobrolin cewe, terus ngomongin ceu gina yang kemaren abis kredit baju sampe sekarang belum di bayar-bayar, kalau ga ngomongin mas toha abis beli scoopy coklat kemaren sore, terus ngomongin teh ani baru kawin lagi sama suaminya yang ke 3, gilaa, do'i laku juga yah, dibanding kami, para janda muda.

terlibat perbincangan panjang dan gosip yang seru, gue rasanya kebelet pipis pengen ke belakang (ke kamar mandi !)  iya, gue pengen ke kamar mandi, udah ga tahan bung!
udah tuh, tanpa pikir panjang gue langsung pipisin aja toiletnya, biasaaa.. pipis seorang pria jantan yaitu berdiri. hihihi...
udah selesai pipis, gue bingung, soalnya toiletnya kayak gini :

Kaga ada kerannya buat cebok sama nyiram
iya, coba aja lu perhatiin, gue bingung, apa-apaan coba wc kaga ada krannya, gue makin tambah panik, mana belum cebok, dan untungnya cuman gue sendirian di kamar mandi itu, di sana ketangkasan gue di uji, kalau gue kaga cebok ntar kata Pak Ali itu najis, ntar kaga sah solatnya, gue puter otak kanan dan otak kiri gue, akhirnya gue nemu WASHTAFEL apalah bahasanya? ...............
mula-mula sempet mikir manjang gue, jarak washtafel dari toilet sekitar 3 meter di samping gue, sementara washtafel itu berada tepat dari arah pintu masuk kamar mandi, gue semakin galau dan masih terpampang.
hingga akhirnya tanpa ada rasa malu lagi, tak memperdulikan apakah ada CCTV atau tidak ada di sana, yang penting gue pengen cebok!
perlahan-lahan gue bergerak nyamping sambil nutupin, dengan semangat kuat, akhirnya kran washtafel dapet gue raih dan gue puter krannya sampe keluar airnya dan akhirnya gue bisa cebok, dan lega rasanya.

pas udah mau nutup sleting celana gue, tiba-tiba air dari toilet bekas gue kencingin itu mengalir dengan derasnya. ANNJJJIIRRR.....,
gue dikerjain sama WC ga berguna bagi hidup gue, kok ada ya WC bisa ngerjain orang, dan kenapa orang yang polos kayak gue ini yang jadi korban mereka? ......

akhirnya gue keluar dari kamar mandi dengan rasa kecewa, ga kayak orang biasanya, kalau udah keluar dari kamar mandi, pasti tersenyum lega, kali ini gue tersenyum JONGJAI!

ternyata pas gue tanya ke si arief, taunya itu yang ada di atas toilet jongjai itu adalah sensor tubuh manusia, kalau kita menjauh dari sensor itu setelah pipis, barulah airnya bisa keluar, emang sih keren, tapi masa iya kita ga cebok? tiba-tiba ninggalin WC nya abis pipis dan kalau kita udah jauh baru airnya keluar dan tidak membersihkan apa yang seharusnya kita bersihkan itu :O

mulai saat ini dan seterusnya, gue ga bakal kena tipu daya lo lagi jongjaaaii!!
cukup sekali ini saja aku sakit hati karena mu! titik.

0 Nasihat Jon:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Marbot Kadu Sikat WC | Kamar Mandi Wangi - KAMMI KOM.UNTIRTA | Pokoknya Nyaman