Halaman

Minggu, 26 Juni 2011

Blog Baru Saya

Ini adalah postingan pertama saya diblog yang kedua saya, sebelum-sebelumnya saya tidak berminat dan malas untuk pusing-pusing mosting diblog, tapi setelah saya sadari dan mulai menemukan kejenuhan, rasanya saya ingin sekali menuangkan semua apa yang terjadi pada hidup saya ga semuanya juga, dengan tetesan tinta hitam yang mengisi kekosongan lembaran putih nan suci lagi bersih, tapi yaahhh.... apalah daya...? Candra style

saya tidak punya kekuatan untuk menulis dengan tinta hitam tersebut, maka dari itu, lahirlah blog ini, yang tadinya sebelum melahirkan blog baru ini saya sempat berpikiremanng seharusnya mikir buat menamai nama apa yang cocok untuk blog barusaya ini, tapi tanpa pikir panjang lagi, ngapain pusing-pusing namain blog yaudah saya beri nama blog ini dengan nama yang begitu indah bagi saya yaitu Wardian Dwi Fresha yang berasal dari nama pribadi saya yang diberikan oleh orang tua saya semenjak saya masih tidur mulu, nangis, minum susu dan segala macam yang dilakukan orang umur 3 bulanan.

Blog baru saya ini memang saya ciptakan dengan sederhana dasarnya aja gw ga bisa , tetapi mudah untuk dipahami dan dimengerti dengan anda semua,dari tadi bahasanya baku amat?
yang menjadikan saya bersemangat untuk bloging adalah teman saya waktu kelas X dulusekarang juga masih temanadalah pemilik darihttp://www.sayabukanalien.com/ yaitu M.Rammy Dhia Humam, rasanya saya iri dalam ilmu yang dia miliki wiihh ramy melayang dan saya tertarik untuk ber-blog,apaan berblog? 

tapi blog saya masih jauh tertinggal dengan para blogger2 lainnya yang udah keren2, artikelnya bagus-bagus, menarik, daripada....yaahhh... *lemes*

hahaha.. tapi yaudahlah, itu singkat cerita kenapa lahir blog ini, dan juga siapa yang menjadikan motivasi ini bagi saya, daripada kerjaan saya internetan ga jelas, mendingan bikin kegiatan yang jelas kaya gini, kan lebih seru, biar keliatan kaya orang ngantor, kerjaannya di depan komputer mulu.

Hanya itu yang dapat saya sampaikan, kurang dan lebihnya saya mohon maaf  Pidato OM?
Terima kasih.

1 Nasihat Jon:

Yusuf Abdullah Aqil mengatakan...

Iya iya iya

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Marbot Kadu Sikat WC | Kamar Mandi Wangi - KAMMI KOM.UNTIRTA | Pokoknya Nyaman