Halaman

Minggu, 15 April 2012

Hari Yang Apes!!!

Gue heran, hari ini mungkin gue lagi kena apes aja kali yah,
mulai dari pagi, bangun tidur, gue lihat, sendal yang biasa gue pakai buat naik gunung, kini raib sudah di ambil orang, gue ga tau siapa pelakunya, terus gue pengen cuci muka ke mesjid, biasanya gue lihat sepatu sekolah yang gue dapat dari keringat sendiri, pagi ini juga, sudah tidak ada itu sepatu, entah ke mana perginya, padahal gue inget betul, gue naro kedua alas kaki gue tersebut bukan di tempat yang salah, gue udah yakin kalau gue naro di sana, tapi akhirnya semua hilang begitu saja, padahal pada saat malemnya gue masih liat dan masih nyobain tuh barang, tapi pas pagi udah engga ada lagi.


Kejadian ini sama persis seperti tahun kemarin pada saat gue masih duduk di bangku kelas 1 SMA, sepatu yang gue dapet dari perjuanagan gue ikut paskibra, akhirnya hilang di ambil orang, serta sendal gue yang baru dikasih sama saudara, modelnya sendal bapak-bapak, itu juga hilang, dan masih banyak juga beberapa barang-barng gue yang hilang, mulai dari sabun, sikat gigi, bahkan uang di atas 500 ribu juga pernah hilang.

Gue heran, siapa yang selama ini yang tega berbuat seperti itu ke gue, mungkinkah dia punya dendam pribadi sama gue, atau karena emang tertarik sama barang-barangnya, padahal barang macam apa itu yang dia curi, ga ada levelnya padahal.

secara batin, mungkin gue harus berusaha buat ikhlasin semua, karena memang semuanya hanyalah titipan Allah semata, gue hanya bisa memanfaatkannya. Dan gue juga anggap itu adalah sebuah amal, dan juga karena gue sering banyak berbuat dosa. Tapi kalau secara fisik gue mau make apa ke kelas? bakiak?

Selain gue kehilangan barang-barang gue, hari ini juga gue kena sial, gara-gara bengong mikirin kok sepatu sama sendal butut gue bisa hilang, dipinggir jalan gue pengen nyebrang tiba-tiba sebuah mobil losbak dengan lancarnya berhasil membuat seluruh baju gue basah kuyup karena kena cipratan becek sehabis hujan, basahlah gue pada saat itu, tapi sampai gue posting ini, gue masih pake baju yang tadi kena cipratan, soalnya kering di badan, tapi gue hanya bisa tersenyum dan sabar, percuma kalau marah-marah juga, bikin malu aja.

Pokoknya hari ini gue belajar banyak, tentang kecerobohan yang bersifat pararel, karena satu kecerobohan, akhirnya berdampak pada yang lainnya.
gue hanya bisa berdo'a semoga ada sebuah keajaiban, ketika gue bangun dari tidur gue besok, di samping gue udah ada sepasang sepatu dan sendal gue yang hilang tersebut, serta seorang sopir yang kemaren nyipratin gue dan minta maaf ke gue.

Semoga siapa aja yang udah ngambil barang-barang gue, dapat diampuni dosanya, dan bisa berubah menjadi baik :)


sumber gambar :http://danisadebora.files.wordpress.com/2012/02/cen_sial.jpg

0 Nasihat Jon:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Marbot Kadu Sikat WC | Kamar Mandi Wangi - KAMMI KOM.UNTIRTA | Pokoknya Nyaman