Halaman

Kamis, 22 Maret 2012

Jenis dan Tingkat Kegalauan

Udah 2 minggu ga nongol, sekarang Wardian nongol lagi, mumpung ada waktu buat nge-post, jadinya mulai deh, kali ini gue pengen ngepost tentang jenis-jenis galau yang sering gue lihat, gue perhatiin, dan gue denger dari temen-temen gue.

Banyak anak-anak remaja jaman sekarang yang mengalami kegalauan karena sang pacar, mungkin cewe gue juga ngerasain kali yah :)
bahkah sampai orang tua juga pasti merasakan kegalauan seperti itu.

nah di sini, ada beberapa jenis kegalauan dan tingkat kegalauan yang gue tau, mungkin kalau teman-teman ada yang tau jenis kegalauan yang lain boleh koment.
di antaranya adalah :


1. Galau Karena Ga Punya Pacar
    Kalau galau kayak gini, gue rasa masih galau tingkat RT, soalnya belum jelas apa yang di galauin.

2. Galau Karena Pasangan Jelek
Tingkat galau RW.  Biasanya galau kayak gini, karena dia sering ngeliat film-film korea,artis-artis                         korea kan ganteng-ganteng, cantik-cantik, pokoknya unyu deh, eh pas ngebandingin sama pasangannya, kok rasanya jauh banget ya, ga kayak yang diharapkan, biasanya tipe penggalau kayak gini ga pernah bersyukur atas apa yang dikaruniakan Tuhan kepadanya.

3. Galau Karena Di Cuekin Pacar 
Jenis galau yang satu ini termasuk galau tingkat Kecamatan, karena jelas dia udah punya pacar, tapi dicuekin, harus tabah sampai akhir ini mah.

4. Galau Karena Diputusin Pacar
Galau yang model begini, biasanya ada yang parah ada yang engga, lumayan, tingkat Kabupaten, yang   parahnya, bahkan sampai ada yang bunuh diri gara-gara diputusin pacar, dan yang engga parahnya   palingan cuman ngabisin tisu nangis di kamar mandi sambil jongkok terus ngelamun, atau bahkan
malah seneng diputusin pacarnya.

5. Galau Karena Suami Ga Pernah Pulang
Tipe Galau kayak gini, biasanya buat Ibu-Ibu di rumah, biasa, udah tingkat Provinsi, soalnya apa?, mending kalau suami ga pulang-pulang tapi selalu ngasih duit, kalau ga ngasih duit, terus ga pernah ngabarin, bikin otak pusing yang ada.

6. Galau Karena Di Selingkuhin
Udah tingkat Nasional, siapa sih yang seneng di selingkuhin? ga ada kan?, galau karena diselingkuhin sakit hatinya biasanya sampai ke usus-usus, sakit men, sakit meennn..!!!

7. Galau Karena Diceraiin Karena Pasangan Selingkuh
 Ini galau udah tingka Internasional, Global Warming, Udah mendunia, manusia mana yang ga galau  kalau ternyata ketahuan pasangannya menceraikannya karena dia selingkuh, beuuhh,,, nyeri ka awak.. henteu kuat...

8. Galau Karena Sebelum Menikah Pasangan MeninggalNaahh.. kalau galau kayak gini udah tingkat Alam Kubur, ga bisa ngebayangin, orang yang pengen mempersunting kita, atau orang yang kita persunting, ternyata ketika baru mau Ijab Kabul, eh tiba-tiba dia Meninggal, atau ga, sehari sebelum nikah pasangan meninggal karena dibunuh orang, bisa ga makan berapa bulan itu....?

Dan yang terakhir.

9. Galau Karena Pasangan Jelek Pengen Nikah Diselingkuhin Terus Meninggal 
Ini galau tingkat Neraka, kalau ini pasangan ga tau diri, udah pas-pasan, pengen nikah, eh malah selingkuh sama orang lain, habis selesai selingkuh baru pulang dari rumah selingkuhan ke tempat acara pernikahannya, ketabarak Transformer, udah... pasangan yang ditinggalkan menjadi Galau yang tak terdefinisikan..

Mungkin itu beberapa jenis dan tingkat kegalauan yang selama ini gue tau, kalau ada yang lebih dari ini mungkin temen-temen ada  yang mau berbagi.
kalian bisa rasakan, ada ditingkat mana kegalauan kalian selama ini :)


Sumber gambar :http://www.adisumaryadi.net/gambar/artikel-bergalau-ria-saat-galau173_a.jpg

2 Nasihat Jon:

Anonim mengatakan...

Galau tingkat kampung kayaknya masuk tuh
wkwk :D

Wardian Dwi Fresha mengatakan...

galau tingkat kampung masuh dalam dimensi prasejarah

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Marbot Kadu Sikat WC | Kamar Mandi Wangi - KAMMI KOM.UNTIRTA | Pokoknya Nyaman