Halaman

Senin, 05 Maret 2012

Hati-Hati Kalau Mau Foto Konyol

Yang gue ga sadar waktu kelas 1 SMA.
dulu gue paling seneng di poto-poto sama temen gue, pokoknya siapa aja tukang potonya, pasti gue mau, mau kayak gimana juga pasti gue mau, yang penting di poto.

Nah, ini cerita gue waktu dulu kelas 1 SMA, di mana gue sedang asik-asik jeprat-jepret di kelas, yang jadi tukang potonya kayaknya Munadi, soalnya waktu itu kayaknya dia punya hape baru, jadinya gue harus ada dalem hapenya munadi.

Terus gue minta di poto sama dia sebanyak mungkin.
kayak gini nih :...










Itu baru hanya sebagian dari foto-foto gue di hape baru munadi, sebenernya masih banyak lagi, gue ambil gaya membelakangi kamera dan pura-pura membuka gesper celana, terus ambil gaya pura-pura lagi buka tali sepatu (biar keren), terus ada yang lagi garuk-garuk kepala, sama ada juga yang lagi ngupil tapi ga dapet-dapet.

Paling seneng kalo udah  poto tapi sendirian, jadi bisa konyol sendirian.

Tapi ada satu poto yang gue ga sadar.
bukannya gue ga sadar karena gue di poto secara diem-diem, gue ga sadar dipoto karena di depan gue ada cewe. 
Sengaja gue minta dipoto di tengah kelas dengan  gaya pura-pura buka celana, seperti biasa, gue membelakangi kamera, dan dari kejauhan munadi motoin gue, tapi gue ga tau kalo ada cewe yang kaget ngeliat gue, walaupun judulnya gue pura-pura buka gesper celana, tapi sebenernya pada saat itu gue emang lagi buka gesper gue, terus gue juga buka kaitan sama re-sleting celana gue dan gue naik-turunin sletingnya, dan tanpa gue ketahui, cewe yang duduk tepatnya di samping agak depanan dikit dari gue "ISTIGHFAR"



Dia kaget tapi tetep diem aja di sana, mungkin seneng atau gimana, yang jelas gue kaga tau.
Gue taunya pas udah selesai di jepret, cewe tersebut baru ngagetin gue "Woy Wardian!" 

Asli, udah kaya pesawat jatoh terus nabrak monas, gue kaget beneran, gue kira kaga ada siapa-siapa di deket gue, tapi tiba-tiba serasa jantung gue berhenti beberapa detik, tapi tetep berdetak sampai sekarang.

Gue langsung tanya ke dia "Apa yang lu liat barusan?, jangan bilang kalau lu liat segel gue!"
Tapi dia cuman ketawa-ketawa doang, mungkin karena beneran dia udah ngeliat segel gue, soalnya posisinya agak di depan gue, tapi begonya itu, gue kaga sadar kalau ada dia di deket gue.

Akhirnya itu pose terakhir gue, gue kapok, buat sementara gue ga mau poto-potoan dulu, sampai trauma gue ilang.

#Kayaknya sih dia liat :(

1 Nasihat Jon:

ika mengatakan...

lu bencong ya? :D

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Marbot Kadu Sikat WC | Kamar Mandi Wangi - KAMMI KOM.UNTIRTA | Pokoknya Nyaman