Halaman

Minggu, 04 Maret 2012

EYDA (Ejaan Yang Di Alaykan)

Setelah sekian lama gue udah ga ngebahas tentang status-status yang ada di fesbuk, akhirnya kali ini gue bisa lagi ngebahasnya, soalnya gue menemukan seuntai status yang menurut gue apa banget.

Ada sebuah status dari salah satu temen gue.
gue ambil aja gambarnya biar jelas kaya yang di atas.


Gue ga tau, apa emang gue yang norak atau yang punya status yang ga tau ejaan yang bener kayak gimana,
sepanjang sepengetahuan gue, ejaan atau huruf yang benernya adalah ALLAH atau paling tidak ALLOH karena udah jelas, dan sudah tertera di Al-qur'an, dan sepengetahuan gue pun, jika di artikan ke dalam bahasa Indonesia, tidak ada yang menyebutkan "aawloh"


Sampai ga habis pikir sama anak gaul jaman sekarang, sampai Tuhan sendiri namanya dibikin gaul, gue ga tau maksudnya apa?, mungkin biar tulisannya dibilang lucu atau unyu, atau ga biar terkesan polos, atau emang ga tau huruf yang benernya kayak gimana. Tapi masa iya, udah remaja gitu, masa ga tau huruf yang bener?

Bahkan gue pernah lagi ngeliat yang makin bikin gue tambah ga ngerti apa maksudnya. "yaolloohh" 
udah makin ga karuan aja level anak gaul sekarang.

Gue juga ga mau ngebahas panjang lebar tentang ini, kalau makin panjang gue ceritain, ga bakal ada habisnya. gue cuman berharap kalau ingin menulis tentang berhubungan dengan Agama, ya yang se-wajar-wajarnya aja deh, kan biar enak di mengerti dan tidak menyalahkan arti, emang sih, walaupun maksud si pembuat status ga bermaksud menyalahkan arti, tapi kan harus diperhatikan juga setiap detail huruf yang harus kita tulis, kecuali kalau emang yang tidak berhubungan dengan Agama, wajar-wajar aja :)


0 Nasihat Jon:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Marbot Kadu Sikat WC | Kamar Mandi Wangi - KAMMI KOM.UNTIRTA | Pokoknya Nyaman