Halaman

Senin, 05 Maret 2012

Gue Gak Nyangka . . .

Ini Dia, Orang Tampannya :D
Waahh...
Gue Wardian, seorang anak laki-laki yang terlahir dari rahim seorang Ibu yang begitu cantik dan sayang sama keluarganya, dan melahirkan seorang anak tampan yang gagah perkasa tapi ga ada otot.
dan anak tersebut diberi nama yang sangat indah dan menawan bagi orang tua gue, yaitu
Wardian Dwi Fresha. 



Sebuah nama yang sangat indah bagi gue, gue bangga dengan nama tersebut, karena gue ngerasa bahwa ga ada satu orangpun yang namanya sama kayak gue di dunia ini.
Palingan juga gue cuman nemuin nama yang sama, tapi cuman satu kata doang, kalau ga Wardian doang, atau ga Fresha nya doang, atau yang paling banyak Dwi nya.

Kali ini gue ga nyangka dan rasanya gue pengen nampol Saklar yang lagi konslet.
soalnya apa?
Barusan nih, barusan, belum ada 10 menit yang lalu, gue baru pengen buka blog gue lewat google, dan gue ketik nama blog gue, tentu saja, nama gue ada di urutan paling atas mbah google.

tapi saat gue liat-liat ke bawah, ada sebuah link dari fesbuk yang namanya sama kayak gue, dan yang sama ada 2 kata, yaitu Wardian dan Dwi nya, sumpah dan asli, gue baru nemu ini nama, biasanya kalau sama juga paling satu kata doang yang sama, ini mah sampai dua.

Jangan bilang kalau mukanya juga mirip!

Kalian bisa liat, namanya WHARDYANT DWI PAMUNGKAS,
dengan poto profilnya Nikita Willy, NIKITA WILLY????....@#$^%&^&%^%@@#@!

Gue tau apa yang kalian pikirin, "ya ampun, cuman beda huruf doang namanya pake dipermasalahin"

Ini masalah buat gue, soalnya apa?
walaupun kata WARDIAN nya beda beberapa huruf, tapi kalau dibaca tetep aja, penyebutannya sama kayak nama gue, yang beda cuman PAMUNGKAS nya doang.

Tapi yang gue heran, namanya kan cowo, tapi kenapa pake poto profil artis cewe?
dan gue curiga, akhirnya setelah gue selidik poto profilnya dan ternyata, yang aslinya ada di atas anak panahnya.

Gue ga tau ini fesbuk asli atau bohongan, yang jelas, ternyata ada orang yang hampir memiliki nama sama kayak gue.

Mungkin bagi kalian ini lebay, tapi bagi gue ini  masalah kecil, bagaikan seekor semut hitam yang berjalan di ruangan gelap, seperti itu kadar masalahnya.

Tapi ya sudahlah, nasi sudah menjadi bubur, apa yang terjadi terjadilah, mungkin udah takdir gue, bahwa ada nama yang mirip kaya nama gue. anggap aja cobaan. kalau fesbuknya beneran, gue minta maaf ya Whardyant.

#Orangnya mirip ga kayak gue?..

0 Nasihat Jon:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Marbot Kadu Sikat WC | Kamar Mandi Wangi - KAMMI KOM.UNTIRTA | Pokoknya Nyaman