Halaman

Minggu, 26 Februari 2012

Kucing Juga Makhluk Hidup

    Setiap orang pasti punya sesuatu yang mereka senangi, mereka kagumi, mereka damba-dambakan, atau bahkan mereka cintai, mungkin termasuk gue juga salah satunya, di sini gue masuk ke dalam salah satunya, yaitu yang gue senangi, ngeliat postingan gue yang sebelumnya yang judulnya Cerita Galau Gue, di sana gue nambahin gambar seekor kucing, ada koment dari cewe gue, "iiiiiiiii......kucingnya unyu bangeettt"
ternyata gue sama cewe gue satu selera yah... #maubanget?

    Gue memang seorang pria jantan yang gagah perkasa dan tidak berotot, tapi gini-gini jua gue paling lemah kalau udah liat seekor kucing lagi tidur, rasanya pengen gue cubit pantatnya, eh salah, pipinya, atau ga gue pengen cabut kumisnya, kalau ga pengen banget gue putusin buntutnya saking senengnya gue sama kucing #lu kejam! 

    Udah kayak apa aja gue?, tapi emang bener, rasanya gimanaaaa gitu kalau udah liat kucing lagi tidur, pengen ngebangunin tapi gue ga enak sama kucingnya dan juga gue keinget sama cerita tentang rasulullah yang seneng sama kucing, waktu itu pernah saat rasulillah lagi berdo;a sehabis solat, dan tanpa sadar ada seekor kucing yang lagi tidur di atas jubah rasulullah yang panjang itu, karena rasulullah ga mau ngebangunin kucing tersebut, akhirnya dengan perlahan dirobeknya lah sebagian dari jubah tersebut agar kucing tersebut tidak terbangun.

   Coba bayangkan, betapa sayangnya Rasul kita sama hewan yang satu ini, udah mah unyu-unyu, rasanya pengen dicubit aja pipinya, tapi sayang, pipinya ga ada daging, tapi tetep aja lucu. liat aja nih kucing-kucingnya :D

  
 

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........
kucingnya unyu unyu bangeettt..... :3

   Tapi mungkin ada juga bagi sebagian orang yang alergi sama kucing-kucing yang unyu ini, ada orang yang suka bersin-bersin kalau deket sama kucing, kalau kata gue sih, hidungnya aja yang norak :D hehe pisss.... 
Soalnya dulu waktu gue kelas 3 SD pernah dikasih tau sama guru gue tentang berbagai macam penyakit binatang, di antaranya ada Ayam, dengan Tetelonya, ada juga Anjing dengan Rabiesnya, dan Kucing, dengan nama penyakitnya yaitu Tasoplasma, itu semua hanya seinget gue aja.

   Dan asalkan kalian tau, ternyata tidak hanya sebagian orang yang senang kucing, ada pula sebagian manusia yang ga seneng sama kucing, gue ga tau apa penyebabnya hewan yang unyu ini sampai ga di senangin sama sebagian orang, ciba aja liat dari gambar - gambar ini :

 

      Liat aja, betapa sedihnya gue ngeliat kucing-kucing ini di siksa, contohnya dari gambar yang paling bawah, ini gue dapet dari sebuah berita, yang mana di sebuah desa ada 4 ekor anak kucing dan seekor ibu kucing yang di siksa, entah apa penyebabnya, tapi sang ibu masih dapat bertahan walau udah keliatan bonyok, tapi ibu kucing tersebut hanya bisa meratapi ke empat anaknya yang mati dianiaya, kalian bisa liat ekspresi wajah ibunya. Mungkin dia sedang mencari-mencari anaknya yang masih hidup, ternyata itu semua sia-sia, semua anaknya telah tewas dalam usia yang masih sangat belia.

    Jadi coba kalian bayangkan, betapa sakitnya perasaan sang ibu melihat anak-anaknya mati tak bersalah, walaupun dia seekor binatang sekalipun. 

   Ada sebuah pelajaran yang dapat kita ambil dari sini, yaitu untuk seorang anak, bahwa, jangan pernah membuat ibu kita menyesal, jangan pernah membuat ibu kita menangis karena kekecewaannya, jangan pernah membuat ibu kita sedih karena ke kurang hajaran kita, walaupun pada cerita kucing, anak-anaknya tidak bersalah, tapi  jika kita ambil dari sisi amanatnya itu sangatlah berharga bagi manusia.

   Dan yang kedua, jangan pernah kita menyiksa hewan, pada prinsipnya, hewan tidak akan mengganggu kita jika kita tidak mengusiknya. jadi sayangilah para binatang-binatang tersebut. 
Dan kalau kita bisa, kita rawat dan pelihara binatang yang bisa kita pelihara, barulah di sana seorang manusia dikatakan arif dalam memelihara sumber daya alam yang ada di muka bumi ini.


0 Nasihat Jon:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Marbot Kadu Sikat WC | Kamar Mandi Wangi - KAMMI KOM.UNTIRTA | Pokoknya Nyaman